Saturday, May 16, 2009

Kamu

Semenjak lo pergi, jujur Hidup gue emang jadi hampa, sepi dll dan gak ada sms dari 'Kamu' yang nanyain gue lg ngapain, nanti kmn, udh makan atau belum, udh solat atau belum, ngingetin gue akan banyak hal, buat gue ketawa. tapi sekarang udah gada itu semua, yang ada gue cuman mikir "apakah lo dia sana mikirin gue? kangen sm gue? merasa kehilang sama seperti apa yg gue rasa?" ya mungkin gausah ditanya lagi pasti jawaban nya enggak..
Mengharapkan apa yang ga bisa di harapakan emang sakit, sakit banget malahan,
But life goes on, lo banyak ngajarin gue banyak hal, seperti lo ngajarin gue biar gue gak di butain sm cinta.
Buta sih buta tapi yang buta Hati gue belum sampe pikiran gue, gue masih bisa mikir apa bedanyabertahan sm bodoh, berjuang sama berharap. cinta emg bikin gue buta, tapi cinta gak bikin gue bego.
Nganggep gue itungan? menurut gue itu bukan itungan,
Nganggep gue gak ikhlas? bukannya gak ikhlas
Tapi gue tau arti harga diri yanggak bakal gue diemin kalau ada orang yg nginjek harga diri gue gitu aja walaupun orang itu si 'Kamu'...

Notes di atas dari temen gue yang namanya Hanina, dia ngasih gue notes itu karena buat nyadarin gue agar gak di butain cinta, alahasil setelah gue baca notes itu, gue jadi ngerti apa artinya cinta.
btw thankyou Hanina :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home