Friday, April 24, 2009

Hari ini..

Halow.. bosen Banget liburan, lumayan sih seminggu libur nya tapi kelamaan ah.. seminggu ini gu elibur cuman ke sency melulu gatau mau kmn lagi soalnya. tapi lama lama enek juga ke sency melulu.. dan ke sency pun cuman ke sale doang..

hari ini udh mau seklah lagi udh hari jumat, besok dan besok lalu besok lagi sekolah lagi deh.. kenapa ya pas liburan kmrn kmrn gak kemana gitu? nginep rumah temen smp. kan lagi ada waktu tapi gabisa dengg temen gue yang namanya Ai masa sekolah deh aneh ya?? padahal kan lagi uan..
sekarang lagi pukul 11.32 oh noooo lagi lagi gue tidur malam, kalo libur jadi tidur malam gini deh. ohya dan kayak nya jadi menggendut eh soalnya makan melulu kan kerjaan nya. haduhh gmn ya nih jadi gendut.

Hari ini gue kerjaan nya cuman Internet doangggggg Msn, Facebook, Plurk,Youtube, Blog gitu gitu doang palingan nonton HBO, Disney doang. pingin melakukan aktivitas lain tapi gimana yaa??? gatau mau ngapain..

Hari ini pun gue pergi ke sency, dari kemarin udh ke sency terus sampe bosen deh ke sency.

Hari ini Jam 11.34 gue cuman chat doang, gada kerjaan. terus yg di chat nya itu malah di bikin marah, padahal lagi butuh hiburan.. tapi udh ga marah lagi sih hehe ^.^

Hari ini pun gue ngepost Blog yang amat sangat Tidak kreatif haaaaaaaaaaahahahaha.

Goodbye! Have a nice Day! :)


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home