Tuesday, February 17, 2009

17- Feb- 2009

sekarang tanggal 17 febuari tahun 2009, dan lusa tanggal 19 febuari 2009. asik asikkkkkk itu hari paling menyenang kan bagi gue hehehehehe soalnya pada tgl tersebut gue 11 bulan dengan Alfiro im so so so so so so so so so Happy!!!!!! akhirnya bisa bertahan setelah di lalui dengan hari hari yang berat semenjak SMA gitu... dari yang dia cuek, dia beruabh, gue berubah, gue cuek, sibuk dgn urusan masing masing, Allhamdullilah ya allah gue sm firo masih bisa satu pikiran enggak macem macem, saling percaya satu sama lain yaaaaa walopun masih rada suka berantem dikit tapi pastu langsung baikan lagi, hehehehe.
entah knp gue sayanggggggggggggg bgt sm ini orang. terlalu sayang malahan.
aduhhhhhhh mudah mudah an gak berantem berantem lagi dehhh amin aminnnnn.
ohya bulan depan gue setahun, ngasih ap aya buat setaunan????? pengen bikin sesuatu yg dari gue buat dia bikinan gue dan bisa bikin dia inget hehehehehehe,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home